SADIS!!! SUAMI INI MENGIZINKAN SANG ISTRI UNTUK DITIDURI TEMANNYA DEMI MELUNASI HUTANG


BandarPoker - Karena tidak mampu melunasi hutangnya senilai Rs 5.000 (Rp.980rb), pria yang bernama Naresh warga Ghaziabad, Loni, India ini membiarkan istrinya diperkosa oleh rekannya sendiri.

Naresh yang merupakan buruh ini membuat kesepakatan dengan rekannya yang bernama Pintu dan bekerja sebagai agen properti di Kota Ghaziabad agar bisa melunasi hutangnya dengan cara mengorbankan istrinya itu.POKER


Aksi yang mengejutkan seluruh warga di India ini terjadi tanggal 29 September 2016 lalu. Saat itu Pintu dibawa Naresh kerumahnya dan demi melunasi seluruh hutang-hutangnya maka istrinya dipaksa untuk menuruti semua kemauan dari rekannya itu. Dan saat itulah Pintu langsung memperkosa wanita malang itu. Saat wanita itu mencoba untuk mengajukan keberatan atas keputusan dari suaminya, yang ada malah Naresh memukuli dirinya.

DOMINOQQ Karena tidak terima dengan perlakuan bejat yang dilakukan oleh suami dan rekannya tersebut maka pada tanggal 1 oktober istrinya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke kantor polisi. Akhirnya Naresh dan Pintu ditangkap dan akan segera mendapatkan hukuman yang setimpal. 




-----------------------------
TERPERCAYA dan TER BESAR Se-ASIA
Bonus :
* Bonus New member Deposit 20%
* Bonus rollingan 0.5%
* Bonus Referensi 20%
~~ 6 Game Dalam 1ID ~~~ 
BANDAR POKER | ADUQ| POKER| BANDARQ | DOMINO QQ | CAPSA 
Contact person :
PIN BB : 2AF5D7C2
Telpon : +855 98 939 688
WHATSAPP : +855 98 939 688

Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di LAZADAPOKER




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment