"GUE KASIH 1 MILYAR UNTUK BUNUH AHOK" Ulama Yang Telah Berumur Ini Berseru Ternyata Uang Berasal Dari...




Agen Poker Online - Menjelang Demo besar-besaran tangal 04 November 2016 nanti,banyak sekali sudah terjadi demo kecil di berbagai daerah .
Demo yang bertujuan untuk mengalidi Ahok sang Gubernur Jakarta itu lantaran di Tuduh telah Menista Ayat Suci Alquran Almaidah.


Ya memang Ahok ada berkata dan mengungkit Ayat Alquran tersebut,namun bukan untuk menghina atau menista .
Karena bila kita memahami kalimat nya yang di maksud membohongi itu Orang yang menggunakan Ayat Alquran tersebut bukan Ayat nya yang berbohong,sebenarnya kan sama saja seperti Dimas Kajeng yang membohongi orang menggunakan Ayat Alquran juga ,atau seperti ISIS .
Inti kalimat Ahok ya seperti itu namun bingung nya hal ini di angap menista ,ya mungkin saja karena emang sudah ada yang provokator atau emang unsur segaja untuk memecah belah Negara kita.


Ayolah coba kita BUKA MATA HATI kita dan hilangkan dl rasa benci terhadap perbedaan ras,suku,atau perbedaan lain nya.
Coba kita benar-benar fair dan pahami dengan sungguh-sungguh apakah kata hati kita emang sudah tertutup kebencian dan tidak lagi mampu melihat kebenaran ?


Jujur saja Jaman nya Jokowi dan Ahok jadi pemimpin emang semua serba sulit dan susah,kalau dulu mereka belum jadi pemimpin ya memang semua lebih mudah .
Kenapa dulu lebih mudah ? ya dulu kita di tilang tingal kasi uang damai selesai,dulu kita gak punya uang tingal malakin orang lewat aja atau buat proposal dan keliling saja ke toko-toko yang buka usaha untuk minta duit,dan korupsi juga sangat gampang asal ada uant tutup mulut nya .


Mobil Baru Rizieq Syihab (Pemimpin FPI)

Gak perlu munafik dan di tutup-tutupi lagi karena emang begitulah Indonesia dari dulu.
Benar tidak nya kalian juga sudah tau dan mengerti ,jadi ketika seorang pemimpin tidak mengikuti kebiasaan lama dan menjadi pemimpin yang bersih ,maka hal ini menjadi masalah bagi para Politikus yang mencari makan dari kebiasaan mereka .


Karena dengan ada nya pemimpin yang bersih maka mereka akan kehilangan Lahan Basah nya ,jadi ya wajar saja bila politikus elit tersebut sangat membenci pemimpin yang tidak mau ikut arus dan sok bersih .


Dan dengan memanfaatkan sifat Ahok yang emang mudah di pancing amarah nya itu ,politikus sengaja menyebarkan di seluruh media sosial bahwa memilih pemimpim itu harus Muslim dan tidak boleh dari agama lain atau yang mereka sebut Kafir.

ini ORANG yang berani bayar 1Miliar untuk bunuh Ahok

Dari penyebaran media seperti itu lah Ahok yang terpancing akhirnya berkata bahwa jangan percaya dan jangan mau di Bohongi orang yang menggunakan Ayat Alquran untuk membohongi kamu dan ini mala di edit dan di tambahkan kata-kata Provokasi untuk memancing Seluruh umat Islam untuk membenci Ahok.


Tgl 04 November 2016 akan menjadi tujuan utama dari para politikus tersebut,biar di katakan adalah demo damai tapi saya tidak yakin,karena tujuan utama nya bukan damai ,ni liat aj video unjuk rasa mereka.

Bahkan uang 1 milyar juga uda di siapin buat yang bisa BUNUH AHOK ,wahh dari mana dana nya ?tentu kalian juga sudah tau siapa di balik ini semua ini .
Ayolah sekali lagi buka mata hati kalian dl kalau mau mendukung Indonesia tetap kotor silahkan,atau mau mendukung untuk perubahan menjadi Indonesia yang bersih .
Salam Indonesia Bersatu Dan Merdeka ^_~


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment