Tak Bekerja, Tak Berdagang, Tapi Para Habib FPI Hidupnya Mewah, Duit Dari Mana? Yang Setuju Bantu Share


Bandar Poker - Sebuah foto dan postingan yang telah dibagikan 3 ribu kali ini telah menjadi viral dalam kurun waktu yang cukup lama.
Menurut kutipan tim JuranganPoker dari laman fanspage Jonriah Jonru Ukur, caption dalam gambar tersebut mempertanyakan soal sumber dana dari FPI yang terlihat cukup mewah walau tanpa ada pekerjaan yang pasti.

Poker Online - “Para habib terutama habib FPI itu, mereka tidak bekerja, berdagang pun tidak. Tapi hidupnya mewah, rumahnya bagus dan besar, mobilnya lebih dari satu memakai plat nomor cantik pula.
Duit darimana semua kemewahan itu kalau tidak dari *sensor, politikus oportunis, dan setoran paksa dari warung dan nightclub ???,
” tulisnya.


Dalam caption tersebut menyebutkan tiga opini yang dipertegas dengan masing-masing poin diberikan nomor.


Pertama, Malu kepada Nabi Muhammad yang sangat sederhana. Kedua, Sungguh pengkhianatan kepada Islam kalau Islam hanya dipakai untuk kepentingan ekonomi. Ketiga, Pengikut para habib ini mirip seperti sindiran Alquran, summun bukmun umyun, Tuli Bisu Buta akan kejahatan di depan mata para habib ini,” terangnya.

Pada akhir caption, dituliskan sebuah kalimat yang cukup pedas ditujukan kepada para anggota Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Indonesia memang mayoritas kaum muslim,Tapi kita harus berpegang teguh terhadap Pancasila.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment