Ketahuan Selingkuh, Istri Hajar Selingkuhan Suami Di Depan Umum




Bandar Poker - Apa yang terjadi jika suami kita selingkuh dan memilih tetap bersama sang selingkuhan, pastinya hati kita akan hancur berkeping-keping. Kejadian ini ternyata terjadi pada seorang pria yang berasal dari Tiongkok, yang lebih memilih pasangan selingkuhannya dibandingkan sang istri sah. Kejadiannya seperti apa ?

Poker Online - Insiden Pria Pilih Selingkuhan Daripada Istri yang awal tersebar dari sebuah video di Youtube, memperlihatkan seorang suami lebih baik memilih sang selingkuhan ketimbang istrinya. Waktu itu, istri pria tersebut langsung memergoki suaminya lagi berduaan di dalam sebuah mobil dan memang tengah lakukan perselingkuhan. Seperti dukutip sebatasberita dari laman mirror, ternyata istri tersebut marah dan langsung menyeret perempuan yang jadi selingkuhan suaminya

ke luar mobil.

Selanjutnya, istri pria tersebut dengan spontan menendang, memarahi, juga menampar sang selingkuhan suaminya. Sehingga perempuan tersebut tersungkur dan tak berdaya di aspal. Lalu, si suami yang terlihat sangatt mencintai selingkuhannya tersebut, langsung melindungi selingkuihannya dari serangan istri sahnya. Kontan saja, peristiwa yang terjadi di keramaian orang tersebut langsung menjadi tontonan yang sangat memalukan.

Akan tetapi, usai suasana sedikit mereda, suami tersebut anehnya malah memilih selingkuhan dan membawa pergi dan pastinya dia langsung meninggalkan istri dan anaknya. Karena melihat hal tersebut, istri dan anaknya hanya terdiam menyaksikan kelakuan suaminya yang pergi tanpa kata meninggalkan dirinya dan anaknya, dan lebih memilih sang selingkuhan.

Peristiwa Pria Pilih Selingkuhan Daripada Istri langsung viral dan happening di media sosial beberapa pekan yang lalu, malahan di Youtube, videonya sudah dilihat puluhan ribu pengguna Youtube. asti kamu penasaran mau melihat video aksi suami menjengkelkan ini.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. KompasQQ memberikan Promo & Bonus untuk saat ini :
    • Bonus Referral 10% + 10% (Pembagian Setiap Hari Senin Jam 12:00)
    • Bonus TurnOver 0.5% (Pembagian Setiap Hari Senin)

    KOMPASQQ menyediakan 6 Game Terbaik dalam 1 Website, dapat di mainkan 1 Account.
    ( Player VS Player 100% No ROBOT )
    > Bandar Poker ( NeW..!!! )
    > Poker Online
    > Capsa Susun
    > DominoQQ
    > BandarQ
    > AduQ
    > Sakong
    Dan ada juga GAME #SABUNG AYAM, #ROULETTE dan #SLOTGAME

    Minimal Deposit & Withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA..!!!
    Menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
    #BCA #BNI #BRI #MANDIRI #DANAMON

    ReplyDelete