Aksi Baru Raffi Ahmad Lirik Paha dan Godain PNS Cantik asal Manado ,Yuk Lihat Videonya !


Poker Online - Bukan Raffi Ahmad namanya kalau nggak selalu punya trik mendekati wanita cantik. Meski kini dirinya sudah menikah dengan Nagita Slavina dan udah punyak anak satu. Raffi Ahmad sepertinya masih belum puas menggoda wanita.

Bandar Poker - Seperti yang ia lakukan saat menggoda PNS cantik asal Manado yang viral di media sosial dalam beberapa pekan belakangan. Dalam acara pesbuker yang ia bawakan Raffi di salah satu stasiun televisi swasta nasional.


Raffi Bahkan menggombal Meilisa Onibala dengan kata-kata yang membuat Meilisa malu-malu, Raffi sempat-sempatnya melirik paha PNS cantik itu sembari tersenyum.


Salah satu foto yang diunggah tersebut tampak Meilisa foto berdua dengan Raffi Ahmad. Raffi tampak mengenakan topi biru berwarna biru dan juga memakai kemerja berwarna orange. Sementara Meilisa tampak memakai baju seragam PNS-nya.
Pada sebuah foto yang sudah di like 1.527 kali tersebut tampak tangan kiri Raffi Ahmad merangkul pundak kiri Meilisa. Sementara tangan kanan Meilisa ada di belakang punggung Raffi.



Kira-kira Nagita Marah nggak yah melihat tindakan konyol suaminya itu?

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment