Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai!Pasangan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah B3rhubung4n Badan Sebanyak Ratusan Kali. Hingga Akhirnya Sang Suami Melakukan Hal Ini.


BandarPoker - Hal wajar bila pasangan yang baru menikah berlaku mesr4 dan aktif lakukan hubung4n suami istri, tetapi hal yang satu ini sungguh di luar akal sehat. Pasangan suami istri yang baru menikah ini dalam waktu satu bulan telah berhubungan badan sejumlah ratusan kali..! Konon mereka melakukannya tiap-tiap pagi, siang, dan malam sejumlah dua sampai empat kali.


Sang suami yaitu seorang guru berolahraga dan sang istri yaitu seseorang staff di salah satu klub malam. Mereka diperkenalkan seorang teman dan tak lama kemudian mereka langsung memutuskan untuk menikah. Di bawah pesona kecantikan wajah dan tubuh aduhai sang istri, pria ini tidak kuasa menampik rayu4n sang istri setiap saat disuruh melakukannya.


Satu pagi saat mereka melakukan hubung4n bad4n, sang istri mengerti kalau sang suami telah tidak sekuat dan segagah saat mereka baru pertama kali menikah. Selain itu suaminyapun jadi begitu kurus dan ubanan! Tidak tahan dengan kemampuan s3xu4l suami yang menurun, istrinya meminta supaya sang suami pergi teliti ke dokter sampai akhirnya dokter menyatakan kalau sang suami menderita satu penyakit aneh yang tidak dapat diobati.

Tahu hal tersebut, sang istri memutuskan untuk cerai! Ia tak mampu melanjutkan pernikahan dengan suami yang tidak dapat memenuhi keperluan Sexsualnya.


-----------------------------
TERPERCAYA dan TER BESAR Se-ASIA
Bonus :
* Bonus New member Deposit 20%
* Bonus rollingan 0.5%
* Bonus Referensi 20%
~~ 6 Game Dalam 1ID ~~~ 
BANDAR POKER | ADUQ| POKER| BANDARQ | DOMINO QQ | CAPSA 
Contact person :
PIN BB : 2AF5D7C2
Telpon : +855 98 939 688
WHATSAPP : +855 98 939 688

Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di LAZADAPOKER



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment