Ahmad Dhani Dijemput Paksa Oleh Polisi Saat Berada Di Kamar Hotel!



BandarPoker - Aksi demo massa yang merupakan aksi damai 212 telah dimulai, terlihat massa telah berkumpul di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat sejak pagi tadi. Ditengah maraknya aksi demo ini, kabar heboh datang dari musisi ternama Ahmad Dhani.
Pasalnya suami Mulan tersebut telah ditangkap oleh pihak polisi ketika berada di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat. Kabar ini muncul ketika Ahmad Dhani menuliskan kejadian tersebut diakun media sosialnya.
Dalam kicauannya tersebut, pentolan grub Dewa 19 ini menjelaskan jika pihak kepolisian hampir saja mendobrak pintu kamar hotel dimana ia berada. Seolah membenarkan kabar tersebut, foto ayah dari Al Ghazali ini bertebaran di dunia maya.


foto yang beredar tersebut terlihat Ahmad Dhani sedang berjalan bersama beberapa orang denngan badan yang tegap. Di duga para orang ini adalah anggota dari Polda. Selain itu, ada juga foto yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di ruang pemeriksaan.

Saat dihubungi, pihak pengacara Ahmad Dhani yang pernama Ramdhan Alamsyah, akan tetapi hal tersebut gagal karena telepon dialihkan. Sedangkan terkait hal ini, pihak manager Mulan Jameela yang bernama Mira juga mengaku tidak tahu menahu masalah suami bintangnya telah ditangkap polisi.


Dan ternyata, bukan hanya Ahmad Dhani yang ditangkap saat itu. Ada lagi delapan orang lain yang diduga sedang melakukan aksi MAKAR mereka. Tiga diantara delapan orang ini adalah ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet, dan juga Rachmawati Soekaarnoputri.

Sementara itu, belakangan ini Ahmad Dhani juga sedang disibukkan dengan aktivitasnya melakukan kampanye untuk ikut dalam bursa pencalonan wakil bupati Kota Bekasi. Ia juga sempat tersandung masalah telah melanggar hhukum karena melecehkan simbol negara yaitu PRESIDEN
 Joko Widodo.

Terkait hal ini tampaknya Ahmad Dhani sendiri tidak terima dan melaporkan sejumlah RELAWAN Jokowi tersebut kepada pihak Polda Metro Jaya. Akan tetapi rencana tersebut tertunda juga karena sibuknya kampanye.




-----------------------------
TERPERCAYA dan TER BESAR Se-ASIA
Bonus :
* Bonus New member Deposit 20%
* Bonus rollingan 0.5%
* Bonus Referensi 20%
~~ 6 Game Dalam 1ID ~~~ 
BANDAR POKER | ADUQ| POKER| BANDARQ | DOMINO QQ | CAPSA 
Contact person :
PIN BB : 2AF5D7C2
Telpon : +855 98 939 688
WHATSAPP : +855 98 939 688


Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di Lazadapoker.org
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment