Video HEBOH !!! Kumpulan Gadis Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Mel4Cur’


BandarPoker - Lagu 'Pergi Belajar'
(Pelajar Budiman) ciptaan Ibu Sud adalah lagu yang begitu familiar. Namun apa yang terjadi bila lagu itu ditukar liriknya seperti yang terekam dalam video Youtube satu ini.


Dalam video berdurasi 27 detik itu ada beberapa kumpulan gadis cantik yang memplesetkan lagu 'Pergi Belajar' menjadi 'Pergi Mel*cur'. Dengan enjoy serta yakin diri beberapa kumpulan gadis itu menyanyikan lagu 'Pergi Mel*cur' memakai suara persis lagu ciptaan Ibu Sud.

Lagu 'Pergi Belajar' pada intinya liriknya bercerita seseorang ibu serta anak yang bakal pergi sekolah untuk menuntut pengetahuan. Tersebut lirik asli lagu karya Ibu Sud itu.
"Oh ibu dan bapak, selamat pagi
Kupergi sekolah sampai kan nanti
Selamat Belajar nak penuh semangat
Rajinlah selalu

tentu kau dapat
Hormati gurumu sayangi teman
Itulah tandanya kau murid budiman"

Namun lirik lagu Pergi Belajar yang diisi ajakan untuk menuntut pengetahuan serta rajin belajar itu malah diplesetkan oleh sekumpulan gadis. Sesudah dirubah liriknya, lagu itu jadi begitu memprihatinkan, tersebut lirik sesudah diPLESETKAN.

"Oh ibu serta bapak selamat malam
Ku pergi mel*cur sampaikan pagi
Selamat mel*cur nak penuh smeangat
Rajinlah selalu uang kau dapat
Hormati mamimum sayangi gadung
Itulah tandanya kau p**ek budiman"

Gadis cantik di video itupun menyanyi dengan SEMANGAT sembari bertepuk tangan. Sontak video itu menarik perhatian netizen serta viral didunia maya.
Video Youtube itu sudah dilihat beberapa ratus ribu kali serta diberikan oleh 6 ribu lebih netizen. Video beberapa kumpulan gadis tengah bernyanyi itu juga banjir hujatan.


Banyak netizen yang menyayangkan tingkah gadis-gadis dalam video Youtube itu. Pasalnya gegara tingkah seperti itu, generasi bangsa jadi rusak walau cuma untuk bercanda.BANDARQ

Hingga sekarang ini tak di ketahui tentu barang siapa orang yang ada pada vdeo itu, Kapan serta di mana video itu di ambil juga tak di ketahui tentu.






-----------------------------
TERPERCAYA dan TER BESAR Se-ASIA
Bonus :
* Bonus New member Deposit 20%
* Bonus rollingan 0.5%
* Bonus Referensi 20%
~~ 6 Game Dalam 1ID ~~~ 
BANDAR POKER | ADUQ| POKER| BANDARQ | DOMINO QQ | CAPSA 
Contact person :
PIN BB : 2AF5D7C2
Telpon : +855 98 939 688
WHATSAPP : +855 98 939 688

Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di LAZADAPOKER




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment