WowW Di Negara Ini, Terdapat Mata Uang Pokemon Lohh…



BANDAR POKER - Pokemon Go, game yang kini tengah digandrungi oleh banyak orang didunia, permainan berburu monster lucu ini sangat sukses menarik perhatian semenjak pertama kali dirilis. Diciptakan pertama kali oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1995, pada awalnya merupakan seri permaian video yang identic dengan konsol Game Boy dan Nintendo.

POKER ONLINE - Tren ini pun merambah kenegara kecil yang satu ini, sampai-sampai negara ini memiliki mata uang koin khas dengan gambar Pokemon. Nama negara tersebut adalah Niue yaitu pulau yang terletak di samudra Pasifik, dan juga dijuluki sebagai tempat “Karang Polinesia”.

Niue pertama kalinya mencetak koin seperti ini pada tahun 2001 dengan gambar Pikachu. Negara ini juga bebas berasosiasi dengan negara Selandia Baru dan memiliki pemerintahan sendiri. Koin ini pun masih termasuk dalam matau uang Dollar Selandia Baru

Namun Pemerintah setempat selalu berusaha untuk mengeluarkan mata koin Pokemon ini setiap tahunnya dalam sebuah rangakaian peringatan khusus. Selain Koin bergambar Pokemon ada beberapa kion edisi lainnya seperti koin karakter Disney dirilis pada tahun 2014, karakter Doctor Who dan Snow white dan juga koin star wars.

Negara ini menjadi terkenal bukan hana karna mata uangnya yang unik , karena negara ini menjadi negara yang dijuluki bangsa WI-FI pertama. Karena dapat mengakses internet secara Cuma-Cuma dimanapun saja.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment