WANITA ASAL MEDAN MEMANG LUAR BIASA SAMPAI TERKENAL HINGGA KE EROPA BERKAT ATRAKSI DI TONG SETAN


Poker Online - Karmila Purba seorang wanita asal Siantar ,Sumatera Utara ini telah menghebohkan Media di EROPA bahkan sampai CHINA.
Karmila sebenarnya hanya seorang pembalam liar yang sekarang ikut serta dalam Group TONG SETAN.

TONG SETAN merupakan suatu pertunjukan yang menggunakan sebuah wadah mirip seperti tong namun berukuran sangat besar,dan atraksi tersebut menampilkan para pengendara Motor roda 2 yang berkendara sangat kencang untuk dapat mengintari sisi TONG SETAN tersebut.
Biasanya atraksi ini sering kita jumpai di kegiatan atau acara Pasar Malam.

TONG SETAN sudah ada sejak lama dan sudah menyebar di seluruh penjuru Negri di Indonesia.
Biasa yang melakukan Atraksi ialah para pemuda yang yang sudah benar-benar Profesional dalam Atraksi TONG SETAN ini.


Karena dalam Atraksi ini terbilang cukup EXTREEM karena tidak di sertai oleh alat pengaman apapun,bahkan Helm saja tidak pakai dan tak jarang juga mereka berkendara sangat kencang sambil melepas kedua tangan nya saat mengelilingi TONG SETAN tersebut.


Jelas TONG SETAN merupakan atraksi yang sangat berbahaya makanya hampir semua pengendara ialah kaum Adam,namun baru kali ini muncul sosok Karmila yang merupakan kaum Hawa pertama yang muncul di Media sebagai pengendara Atraksi TONG SETAN.
Mungkin di Indonesia atraksi ini sudah biasa kita liat walaupun seorang wanita yang jadi pengendara nya kita pun pasti nya cukup terkejut dengan keberanian dan kemampuan Karmila yang luar biasa ini.


Namun di Mata Dunia hal ini sangat luar biasa,bahkan jika Pria yang mellakukan nya mereka akan sangat takjub dengan atraksi TONG SETAN ini,apalagi kalau mala pengendara nya seorang Wanita .

Foto-foto Karmila saat Atraksi tersebut di muat di beberapa media seperti The Guardian ,kemudian juga masuk di media Metro.co.uk ,China Xinhua Sport ,bahkan masih banyak lagi media asing yang memberitakan sosok Karmila denganAtraksi TONG SETAN nya.


Dan tak sedikit juga orang asing memberikan komentar terhadap Atraksi Tong Setan nya itu.
Ada yang mengatakan bahwa Ia melakukan hal yang sangat berbahaya tanpa pengaman sedikitpun,Ada juga yang terheran-heran bagaimana bisa berkendara di kemiringan seperti itu dan bagaimana cara berhenti nya nanti?


Berikut ialah beberapa Foto dari Atraksi Tong Setan Karmila Purba :












Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment