Karena Meniduri Seorang "Gadis Afrika" Saat Mabuk, Ketika Bangun Keesokan Harinya, Ia Baru Sadar Kalau "Hidupnya Sudah Hancur"!!




Poker Online  - Seorang netizen asal Tiongkok baru- baru ini membagikan pengalaman pahitnya di media sosial. Beberapa waktu lalu, keluarga netizen ini berbisnis di Uganda, Afrika, sehingga setelah lulus kuliah, si netizen pun memutuskan untuk pergi ke Uganda untuk membantu keluarganya, sekaligus jalan- jalan…

Bandar Poker - Ternyata keluarganya mempekerjakan seorang gadis lokal bernama Tou. Tou memiliki mata yang indah, hidung yang mancung, seluruh parasnya terlihat sangat menawan! Meski sifatnya pemalu, tapi ia sangat ramah, ia rajin membersihkan kamar si netizen, mereka berdua pun berkomunikasi dengan Bahasa Mandarin yang sederhana. Semakin lama, hubungan mereka pun semakin dekat…

3 bulan setelah itu, visa keluarga netizen ini habis sehingga mereka harus pulang duluan ke Tiongkok dan meninggalkan netizen seorang diri disana! Pada suatu malam, setelah toko tutup, Tou mengajak netizen makan malam berdua dan meminta untuk mengajarinya Bahasa Mandarin, netizen ini pun dengan tidak ragu langsung menyetujui permintaan Tou. Ya, mereka menghabiskan waktu berduaan dalam satu atap, dan disaat netizen ini mabuk, ia pun tanpa sadar meniduri Tou…

Keesokan harinya, netizen ini sangat kaget karena tiba-tiba Tou memanggilnya "Suamiku"! Netizen ini pun hanya bisa meminta maaf dan menjelaskan bahwa apa yang terjadi malam sebelumnya adalah kesalahan. Tou yang marah pun akhirnya pergi dari rumah dan tidak bekerja disana lagi.

4 hari setelah Tou kabur, tiba- tiba seorang polisi menghampiri toko si netizen. Ternyata polisi ini adalah paman Tou dan ia meminta pertanggungjawaban dari netizen atas tindakan meniduri keponakannya. Polisi ini bahkan mengancam kalau netizen tidak bertanggungjawab, maka ia akan dipenjara! Yah, sampai saat ini, netizen masih tidak tahu apa yang harus ia lakukan….

Budaya hubungan antar pria dan wanita di setiap negara pasti berbeda, kejadian ini juga merupakan pelajaran bagi kita semua… Yuk, segera bagikan kisah ini kepada teman dan kerabatmu!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment