DiPaksa Menikah Dengan "Anak Pengemis" Ini Reaksi Pria Tersebut!



Poker Online
- Banyak orang yang tidak percaya bahwa ayah mertuaku adalah seorang pengemis.Jangankan Orang lain,Ketika mendengar bahwa ayahk hendak menjodohkan dengan anak pengemis,akupun mengira ia hanya bercanda saja.

Bandar Poker - Aku berasal dari keluarga yang bisa dibilang cukup kaya.Walaupun ayahku seorang pengusaha sukses,namun ia adalah seorang yang rendah hati dan suka menolong.Ia Pandai Menilai orang yang pernah di tolongnya.

Aku tidak tahu pasti bagaimana ayahku bisa bertemu dengan ayah mertuaku yang adalah pengemis ini,yang ku tahu ayah mertua sering sekali datang kerumah,makan dan mengobrol dengan ayah.

Suatu hari ayahku berkata bahwa pengemis itu memiliki putri lulusan S2.Ia memintaku untuk menikahi putri pengemis tersebut!

Namun Apa boleh buat,aku hanya bisa menuruti permintaan ayahku karena berkata bahwa ia tidak akan memberikan uang bulanan untukku lagi jika tidak menikahi putri tersebut.



Awalnya aku kira aku tidak akan bahagia menikah dengan istriku.Rupanya istriku adalah orang yang amat supel,pandai memasak,cekatan dan bahkan ia memiliki pekerjaan yang cukup baik.

Ditahun ketiga pernikahan kami,kantor ayah mengalami kerugian besar dan terancam bangkrut!
Ketika mengetahui hal tersebut,Istriku memberikanku sebuah buku tabungan. Aku kaget dan berkata dalam hati "Duit didalam tabungan ini mana bisa nyelamatin kantor ayah?"Istri berkata"Coba buka dan liat dulu deh isinya"

"Aku pun membuka buku tabungan  tersebut tanpa berharap apapun,tetapi sedetik kemudian mataku melotot melihat jumlah tabungan didalamnya!1.6miliar ... ? !

Istriku memberitahu bahwa tabungan tersebut adalah hadiah pernikahan yang diberikan oleh ayahnya.Ternyata ayah mertuaku bekerja sebagai pengemis setelah mengalami kecelakaan yang membuatnya cacat. Ibu mertuaku langsung kabur karena tidak tahan hidup susah,setelah 6bulan kecelakaan,ayahku mendapat ganti rugi yang membuatnya cacat sebanyak 1.6 miliar.

Mendengar cerita istriku,aku sadar bahwa mungkin kehidupan tidak selalu berjalan mulus seperti yang kita inginkan.namun kita tidak boleh menyerah dan harus terus berjuang ya !!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment