Tips Untuk Bikin Saldo Tabungan Makin Besar


Agen Poker - Setiap orang pasti memiliki tabungan yang banyak. Namun permasalahan dimulai ketika proses penggemukkan tabungan ini tidak semudah seperti menggemukkan berat badan.

Pada dasar, nabung bukanlah hal yang mudah untuk di lakukan setiap orang, dan semua orng tidak hanya membutuhkan uang lebih sajah untuk ditabungkan, tapi juga butuh strategi khusus agar rencana menggemukan tabungan anda bisa terlaksana dengan lancar.

Dalam sebuah kesempatan ini, berikut beberapa cara untuk menabung Anda menjadi gemuk seperti dikutip dari GaleriBerita@blogspot, seperti dikutik kamis (8/9/2016):

1. Tambahkan terus jumlah tabungan

cara utama yang bisa anda lakui adalah dengan menambah jumlah tabungan anda secara perlahan namum pasti. anggalah anda akan menabung dalam jangka waktu yang sudah di tentukan.

dan Anda bisa menabungkan hasil dari gajian pada Januari dengan jumlah Rp 1 juta, Anda bisa menaikkan jumlah tabungan anda tersebut pada beberapa bulan kemudian.

Anggaplah anda berencana untuk menaikkan jumlah tersebut secara rutin setiap 3 bulan sekali oleh karena itu, anda bisa menaikkan pada April menjadi Rp 1 juta.

lalu naik lagi pada Juli menjadi Rp 1,2 juta dan seterusnya. Cara ini adalah cara yang mudah untuk anda lakukan agar tabungan Anda agar tabungan anda bisa makin gemuk dengan cepat dan mudah.

2. Ketahui barang yang harus Anda Beli
Sebagai seseorang yang sudah bekerja, apa lagi yang sudah punya keluarga dan punya anak berbelanja tentu sudah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan.

Namun, Apabila Anda Miliki rencana khusus untuk menggemukan tabungan keluarga, Anda bisa mengikuti saran ini.

Cara yang mampu anda lakukan adakag dengan membuat daftar dari barang atau kebutuhan yang akan Anda beli. Setelah itu, cobalah saring kembali dari semua barang tersebut, lalu pilih barang dan kebutuhan sehari-hari dengan sifat primer dan wajib untuk di beli.

lalu sisihkan beberapa keperluan yang sifatnya tidak begitu penting dengan itu juga anda bisa penghematan pengeluaran anda dan menekan jumlah pengeluaran keluarga anda, anda pun bisa menghemat uang tersebut dan mengalokasikan untuk tabungan anda.

3. Tambahan Pemasukan
dengan cara lain yang bisa anda lakukan dengan uang pemasukan atau tambahan pemasukan dari mna saja tiap bulanan , untuk para pekerja tentu sebenarnya anda tidak memiliki waktu luang untuk mendapatkan pekerjaan tambahan.

Namun, di zaman yang sudah modern ini, Anda bisa membuka usaha atau bisnis yang bisa Anda lakukan di waktu senggang yang Anda miliki tanpa harus mengeluarkan keringat. Menjadi penulis online contohnya.

Anda bisa bekerja tanpa harus keluar rumah, dan hanya bermodalkan laptop atau komputer dan juga jaringan internet. Selain itu, Anda pun bisa memulai usaha jualan online. Cara ini pun diketahui sebagai cara yang ampuh untuk memulai sebuah usaha. Menjadi reseller adalah cara mudah yang bisa Anda lakukan.

4. Sugestikan uang tabungan Anda adalah uang yang hilang
Tepat di hari ketika Anda gajian, atau di awal bulan, cobalah untuk sesegera mungkin menabung beberapa dari jumlah uang gajian tersebut.

Setelah itu, Anda harus mencoba untuk mensugestikan uang tabungan Anda tersebut sudah hilang. Hal ini dilakukan untuk mencegah penarikan kembali uang yang sudah ditabung.

Hal ini memang sering kali menjadi masalah. Pada awal bulan Anda menabungkan uang tersebut, namun di tengah bulan Anda menariknya kembali untuk keperluan-keperluan lainnya. Dengan mencoba untuk mensugestikan uang tersebut hilang, Anda bisa menghindari permasalahan seperti ini.

5. Ganti gaya hidup dengan yang lebih hemat

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengganti gaya hidup. Ganti gaya hidup Anda menjadi jauh lebih hemat. Apabila Anda seorang perokok, cobalah untuk berhenti merokok.

Pernahkah Anda bayangkan ketika Anda harus membeli rokok dengan harga Rp 15.000 untuk setiap harinya, lalu Anda kalikan dengan 30 hari dalam sebulan.

Tanpa Anda sadari, Anda sudah harus mengeluarkan uang Rp 450.000 setiap bulan. Selain itu, Anda bisa mencoba untuk membawa bekal makan siang setiap harinya. Cara ini pun bisa bermanfaat untuk menekan pengeluaran dari gaya hidup Anda.

Dengan menghemat sejumlah uang tersebut, Anda bisa mengalokasikan dana tersebut untuk ditabungkan, untuk kehidupan Anda di masa yang akan datang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment