Bejatnya Negara Singapura,Hotman Paris Ingin Ikut Tax Amnesty, Tapi Dihambat Oleh Negara Singapura !! Inikah Negara Hebat ??



Agen Poker - Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak sekali hambatan pada waktu ingin membawa hartanya yang ada di luar negeri untuk dapat dibawa kembali ke Indonesia, terutama di Perbankan Singapura.

Singapura diketahui telah dijadikan negara tujuan untuk bisa menyimpan dana karena keamanan perbankan, sistem pajak yang rendah dan juga mata uang Singapura relatif lebih stabil.

Ada kesulitan. Terus terang memang ada satu dua, saya sudah buka rekeningnya, tapi banknya belum mau transfer. Saya tanya kenapa. Sekarang bank di Singapura bikin lagi peraturan baru. Minimum rekening harus SGD 200.000. Kalau dulu kan seadanya,” ucapnya dikutip OkTerus.com saat mendaftar Tax Amnesty.

Hampir 40% uang di Singapura adalah uang orang Indonesia. Kalau itu masuk ke Indonesia, bakal kaya kita,” jelas dia,” lanjutnya lagi.


Hotman Mengamuk pada Bank Singapura

Bahkan, Hotman mengatakan bahwa sempat berteriak dengan nada yang cukup tinggi ke salah satu bank supaya bisa melakukan transfer. Hal tersebut karena bank itu berusaha sekuat tenaga untuk bisa menahan proses perpindahan dana dari Singapura ke Indonesia tersebut.

Mula-mula kita transfernya pelan-pelan. Pas dilihat makin kosong, mulai terasa bahwa ini gara-gara tax amnesty. Sama salah satu bank, sampai saya bilang ‘hey that is my money’, saking saya sudah marahnya. Dia belum transfer sampai sekarang. Tapi itu wajarlah. Semua ingin punya nasabah. Memang dipersulit, terutama di Singapura sangat dipersulit,” tegasnya.

Proses yang cukup memakan waktu

Selanjutnya, proses untuk pengurusan tax amnesty yang sudah dilakukan olehnya selama 1,5 bulan terakhir. Hal tersebut menjadi salah satu alasan kenapa baru sekarang bisa merealisasikan pendaftaran tax amnesty untuk dirinya.

“Karena kan perlu persiapan. Perlu berhitung dan kebetulan saya kan ada 5 orang, ditambah istri saya satu di Depok (pengurusannya),” tutupnya
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment